Home > Kesehatan > Terapi Air 1,5 liter

Terapi Air 1,5 liter

BERBAHAYA ! Sebagian dari kita mungkin pernah mendapat kiriman mail dari teman, kenalan, atau rekan kantor tentang terapi minum air. Satu setengah liter sekaligus! Atau kira-kira enam gelas. Mail tersebut akan menyarankan Anda untuk melakukannya dua kali: di pagi hari dan di malam hari.

Pagi hari ketika baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1,5 liter air, yaitu lima sampai enam gelas. Lebih baik airnya ditakar dahulu sebanyak 1,5 liter. Ketahuilah bahwa nenek moyang orang India menamakan terapi ini sebagai usha paana chikitsa. Namun ada satu hal yang luput diingatkan Kompas atau mail-mail tersebut: terlalu banyak minum air dapat membunuh kita, jika sampai terjadi keracunan air (water intoxication). Pada bulan Maret 2005, empat orang mahasiswa tanpa sengaja membunuh seorang mahasiswa lainnya karena memaksanya minum air terlalu banyak. Mereka melakukannya untuk memelonco sang korban, tanpa sadar bahwa itu akan mengakibatkan kematian. Pada tanggal 12 Januari 2007, seorang wanita meninggal dalam kontes minum air sebanyak-banyaknya demi memperebutkan konsol Wii. Apakah yang sebenarnya terjadi? Asupan air mendadak yang terlalu banyak akan mengurangi kandungan sodium. Dan ini bisa mengakibatkan beberapa organ, terutama otak, membengkak. Yang ditekankan dalam berbagai artikel keracunan air: penyebabnya bukanlah semata-mata total air yang diminum, tapi seberapa cepat kita meminumnya. Dengan kata lain, minum air 1,5 liter sekaligus itu sangat berpeluang untuk menyebabkan keracunan air.

Untuk itu VO2  memberikan alternatif terapi air. Dengan terapi air VO2 kita dapat memperoleh hasil yang jauh lebih baik dengan alasan

  1. Kita tidak perlu menyiksa diri dan lambung dengan minum air segitu banyak… bisa seperti buncit lama2 hehe..
  2. Terapi air 1,5 liter dengan air biasa yang pastinya juga mengandung banyak mineral an-organik, bukan membuat tubuh sehat tapi malah menyebabkan penimbunan mineral an-organik tersebut yang akhirnya menyebabkan batu ginjal, menghambat produksi insulin, dsb karena manusia cuma dapat mengolah mineral organik yang harusnya kita peroleh dari sayur, buah dan daging… bukan dari air yang kandungan mineralnya an-organik!
  3. Air VO2 tidak mengandung mineral an-organik, sehingga fungsi untuk membersihkan usus, Ginjal, empedu dapat dilakukan. Banyangkan kalo kita membersihkan sesuatu pakai air yang kotor.. yang kita bersihkan bukannya tambah bersih tapi malah semakin kotornya rata kan? hehe..
  4. Apabila usus kita bersih, maka penyerapan nutrisi ( sari makanan ), Oksigen dapat terserap dengan baik, hal ini akan membuat sel darah merah baru yang dikenal dengan istilah aematopaises, serta sel-sel tubuh menjadi baik dan tubuh akan dapat dengan cepat memperbaiki sel-sel yang terluka/mati sehingga kita dapat memperoleh kesehatan tanpa OBAT!
  5. Perlu ginjal yang sehat untuk boleh diguyuri air 1,5 liter sekaligus dan kalo apes bisa kena bengkak di otak karena kadar natrium yang terlalu rendah dalam darah, ini dikenal sebagai intoksikasi air. Kalo pake VO2 kan cuma 399 ml, sangat reasonable untuk dapat diterima oleh tubuh.
  6. Percaya ngga percaya… ? VO2 jelas jauh lebih praktis dan ternyata kita bisa dapet banyak income tambahan kalau banyak temen / saudara kita yang mau bergabung mengikuti cara hidup sehat kita bersama VO2
Categories: Kesehatan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: