Testimonial

Kesaksian Pengguna Produk

Usia saya sekarang 75 tahun, masih aktif bekerja sebagai Konsultan Pengawas . Keluhan yang saya rasakan, kepala pusing, tidak bisa dibawa berfikir yang berat, gampang lupa, badan lemas, susah tidur, dan tekanan darah tidak normal (antara 130 – 190)

Pada tanggal 16 Mei 2010, saya diundang oleh ibu Mirawati untuk menghadiri soft Launching VO2 dari PT. Genusa MA, Saya terpilih untuk diambil sample darahnya, ternyata kondisi darah saya sudah menggumpal. Setelah diambil sample darah, saya  diberi minum 1 botol VO2, dan 1 jam kemudian saya diambil lagi sample darahnya. Dan ternyata kondisi sel darah saya sudah mulai berubah (lepas2). Dengan keyakinan saya, sejak saat itu selalu minum VO2 2×1 hari, pagi satu dan sore satu selama satu bulan.

Hasilnya sangat terasa sekali semua keluhan yang saya kemukakan diatas sudah tidak terasa lagi dan saya bisa bekerja fulltime tanpa keluhan.Thanks VO2.

 
R.Haryomo

Griya Teluk Baru Pamujan Purwokerto Selatan


Manfaat Mengkonsumsi VO2

Sebelum Mengkonsumsi :
  1. Sebelum tidur, kalau mau tidur susah, badan dipijiti dulu.
  2. Setiap bangun tidur badan pada sakit, leher sering kaku dan sakit, kaki terasa berat  untuk berjalan, kepala sering pusing.
  3. Keluhan badan setiap hari, badan sering pegel2 dan linu, tangan sering kesemutan, sering masuk angin, sering pusing.
  4. Perawatan Kesehatan, sering berobat, sering pijat 1 minggu 1x, sering minum jamu.

Sesudah Mengkonsumsi VO2:

Setelah minum VO2, selama tiga hari ( 2 x 1 hari, pagi & malam). Bangun tidur badan enak & enteng, leher tidak sakit lagi, tangan yang sering kesemutan sembuh, tidak semutan lagi, kaki yang tadi terasa berat&kaku, sekarang enteng. Kepala tidak pusing2 lagi.


Kesimpulan:

  1. Mengkunsumsi VO2 secara teratur ( pagi setelah bagnun tidur 1 botl & malam sebelum tidur 1 botol), memang sangat bermanfaat untuk kesehatan.
  2. Setelah mengkonsumsi VO2 sekarang saya tidak ada keluhan lagi.
  3. Setelah mengkonsumsi VO2, jarang masuk angin, bahkan sampai sekarang tidak pernah masuk angin lagi.
  4. Setelah mengkonsumsi VO2, badan jadi enak&enteng, leher jadi normal, pusing hilang, semutan dan pegel linu hilang.
  5. Terima kasih VO2. VO2.oxygenated&activatedWater menjadi solusi kesehatanku.

 
Sutarno, SE (usia 50 tahun)

Jl. Yos Sudarso F 14 Cilacap


Nama : Tambujang, Umur 90 th : TBC, Jantung, Asma

Puji Syukur kehadirat Allah SWT,

Orang tuan kami, nama Tambujang, usia 90 th mengidap Tubercolosis, sudah sejak lama hingga saat ini hanya sebelah yang berfungsi. Dua bulan terakhir kondisi beliau semakin memburuk, mulai batuk, BAB dan buang air kecil berwarna merah, Jika tidur harus ditopang bantal tiga tumpuk, agar tidak sesak. Berbagai pengobatan & terapi sudah dijalankan, tetapi tidak banyak perubahan yang terjadi.

Awal bulan Juni, kami mendapat informasi Air Organik Aktif VO2 (voz) dan pada saat yang bersamaan pula orang tua kami baru pulang dari sumah sakit karena opname. Demi kesembuhan orang tua kami, apapun upaya untuk kesembuhan beliau kami lakukan. Atas saran teman, saya coba gunakan VO2 (voz) untuk terapi.

Alhamdulillah, memasuki box ke 3 ( 1 box isi 24 botol), kondisi orang tua kami membaik, BAB&buang air kecilnya sudah normal. Tidur sudah mulai nyaman dengan satu bantal, dan bahkan sudah mulai beraktifitas seperti semula.

Bukan itu saja, saya juga menderita kolestrol tinggi, tapi semua tuntas dalam tujuh hari, Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesembuhan &kesehatan melalui terapi Air Organik VO2. Terimakah Vo2.


Tarmizi Chan, Substokist VO2, SSV 001001 Jambi


Saya seorang guru, umur 45 tahun, Tempat mengajar di daerah pedesaan dengan jarak tempuh 40 km dari rumah. Jadi perhari perjalanan yang saya tempuh pulang pergi 80 km. Dengan berkendaraan bermotor, kegiatan rutin ini telah saya jalankan selama bertugas 20 tahun.

Keluhan yang saya rasakan, kesemutan dari kaki sampai tangan, bahkan (maaf) buah zakar pun kesemutan juga, gejala prostate, kolestrol, setiap pulang kerja saya terasa lemas dan kurang bergairah.

Setiap mau tidur, selalu gelisah dan sering buang air kecil 3-5 kali. Ini sangat mengganggu istirahat tidur saya.

Sebelum saya kenal dengan Vo2, untuk mengatasi keluhan yang saya derita ini tiap 1 bulan pijat refleksi, terapi 1 minggu sekali, minum jamu 3 hari sekali dan suplemen, ini semua tidak begitu terasa, hanya sementara saja.

Setelah bertemu dengan teman saya yang bernama Purwanto (Otonk), saya disarankan agar mengkonsumsi Air Vo2 untuk mengatasi keluhan-keluhan saya ini. Akhirnya saya beli 1 box. Tapi saya masih juga belum yakin. Setelah 1 minggu Air Vo2 dirumah yang saya beli belum juga saya konsumsi. Pada suatu malam, saya disarankan agar segera minum Air Vo2 nya, 1 botol sebelum tidur dan 1 botol setelah bangun tidur, dan malah saya lakukan tiap mau tidur1/2 botol dan bangun tidur ½ botol selama 3 -5 hari, dan Alhamdulillah terasa manfaatnya, saya lakukan rutin sampai habis 1 box keluhan saya teratasi, dan saya langsung beli hak usaha (member) di Vo2.

JANGAN TUNGGU LAGI, SEGERA MINUM Vo2, SEHAT TIDAK TERNILAI HARGANYA THANKS Vo2.


Solihin, 45 Tahun, Guru


Sebelum saya mengkonsumsi Air Vo2, saya memang menderita sakit kepala migraine dan tekanan darah tinggi. Setiap hari saya harus minum obat sakit kepala dan punurun tekanan darah. Tiada hari tanpa obat. Hingga akhirnya saya diperkenalkan produk Air Vo2 oleh Bapak Agus (Yulianawati, member VOD00000357 ), karena setiap hari membeli obat sakit kepada di took Bapak Agus.

Saya dijelaskan keuntungan Produk Vo2. Karena saya sudah merasa bosan mengkonsumsi obat-obatan setiap hari dan tak kunjung sembuh, kemudian saya mencoba untuk membeli Produk Air Vo2 2 (dua) botol.

Saya minum Air Vo2 sesuai anjuran yang disarankan oleh Bapak Agus, pagi hari setelah bangun tidur dalam keadaan perut kosong dan malam hari sebelum tidur. Alahmdulillah, setelah menjalani terapi Air Vo2 hanya dalam 2 (dua) hari langsung terasa khasiatnya. Saya tidak merasa sakit kepada (Migrain) lagi dan tekanan darah tinggi kembali normal. Dan saya stop konsumsi obat2an. Setiap hari untuk menjada kesehatan tubuh, saya selalu rutin mengkonsumsi air Vo2 1 botol.

Terima kasih kepada Bapak Agus atas sarannya untuk mengkonsumsi Vo2 telah terbukti khasiatnya.

Terima kasih Air Vo2 memang TOP Banget…..


Sachadi Hadikusumo, 68 Tahun,  Jl. Penatusan I Purwokrto Timur- Banyumas

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment